res

Mobil PKS Tegal Raib Dicuri Maling - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

03 November 2021

Mobil PKS Tegal Raib Dicuri Maling



Tegal-Cakrawalaonline, Mobil dengan bergambar logo PKS dibody luarnya dengan branding DPTD PKS kota Tegal.Lenyap dari tempat parkir dan belum diketahui keberadaannya.


Mobil Avanza Veloz dengan nomor polisi H 9392 HF warna putih orange berlogo PKS dikabarkan hilang oleh salah satu kader PKS yang menggunakan mobil tersebut.


Pada saat kejadian mobil ini dipinjam oleh salah satu kader PKS yang saat itu berkunjung kerumah keluarganya di daerah BTN bumi abdi negara pegagan palimanan Cirebon Jawa barat.


Mobil tersebut diparkir di samping rumah.Saat pagi hari mobil itu sudah lenyap dari parkiran dan dilaporkan hilang pada Senin (1/10).


Hilangnya mobil tersebut diperkirakan malam hari karena saat diparkir sekitar pukul.21.00 WIB dan keesokan harinya mobil sudah lenyap  hilang dicuri.


Saat ini mobil tersebut masih dalam pencarian dan dibagikan melalui berbagai medsos dan grub dari PKS.


Mobil ini biasa digunakan para kader PKS untuk berbagai kegiatan operasional PKS dan bantuan masyarakat seperti antar jemput orang sakit, mendistribusikan bantuan dan lainnya.


Kejadian pencurian mobil ini sudah dilaporkan dan diumumkan secara luas. Masih dalam pencarian untuk mencari keberadaan mobil tersebut.Sugeng w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar