res

Pisah sambut Danramil 1614_02 Kempo- Kap.Czi Muh.Safi,i kepada pejabat baru Ws.Pelda Irwan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

07 Januari 2024

Pisah sambut Danramil 1614_02 Kempo- Kap.Czi Muh.Safi,i kepada pejabat baru Ws.Pelda Irwan

 


Dompu - Cakrawala online, Kegiatan pisah sambut mantan  Danramil 1614_02 Kempo dengan pejabat baru ws,Pelda Irwan diawali kata pelepasan Dari Danramil 1614_02 Kempo yang baru, ws.Pelda Irwan. Danramil baru pelda Irwan sangat terharu melepaskankan Kapten Czi Muh.Safi,i dikarenakan banyak hal yang tersirat di kami selama bimbingan , arahan , dan banyak sekali praktek praktek kepemimpinan seorang prajurit, sehingga kami menjadi terpercaya di wilayah hukum teritorial prajurit wil.kwmpo ini.Terimakasih atas arahan dan bimbingan tiada kata yang kami ucapakan selamat beristirahat, atas berahirnya purna tugas sebagai prajurit TNI, dan selamat jalan dengan isapan tangis atas kebaikanya.

   Mantan Danramil Kap.Czi Muh.Safi'i mengungkapkan tiada lain kata kata perpisahan, dan kata pamitan atas purna tugas 1-1_2024 ini , dan  ucapan mohon maaf yang setinggi tingginya, selama bertugas di wilayah Kempo, kepada forkopimcam, group sepeda  goes, para anggota Danramil , serta undangan lain, Muh. Safi,i secara kekeluargaan dan pribadi tetap akrab walaupun tinggal di Sila Kecamatan Bolo Bima.

   Camat Kempo dalam melaksanakan tugas dan  di setiap momen tetap utamakan keakraban sehingga dapat melepaskan atas purna tugas dengan lapang dada, demikian pula yang akan di alami setiap insan PNS, dan TNI/Polri mengalami hal yang sama.

   Pasi Pers Kap.czi Arif Budimansyah sekelumit kata kata pelepasan atas  purna tugas Muh.Safi,i terimakasih atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara sebagai prajurit, dan segala kebaikan dapat di terima oleh Allah Swt.

Menyinggung pengangkatan Ws.Pelda Irwan  sebagai danramil 1614_02 Kempo banyak pertimbangan, bukan karena Arif Budiman sebagai putra asli Kempo, namun banyak pertimbangan lain , kinerjanya, pengalaman, lewat koordinasi forkopimcam, dan tokoh masyarakat tandasnya.

   Prosesi kegiatan pisah sambut Danramil baru dengan Muhammad Safi,i yang purna tugas, yang di hadiri oleh Kap.Czi Arif Budimansyah mewakili Dandim 1614/Dompu, Camat Kempo Drs.Budirahman, Sekcam  Kempo Safruddin S, Sos, Kapolsek Kempo Ipda Jubaidin dan Anggotanya, Istri anggota Danramil , serta dua orang tokoh agama, dan 1 orang tokoh tenaga  kependidikan M. Said.(**zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar