res

Dandim 1614/Dompu Serahkan Rusa Ke Balai Penangkaran Satwa Taman Nasional Tambora - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

09 Januari 2024

Dandim 1614/Dompu Serahkan Rusa Ke Balai Penangkaran Satwa Taman Nasional Tambora

NTB-Dompu, Cakrawala online,_!  Merujuk  pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti penanaman 1000 pohon (Reboisasi) yang di prakarsai oleh Pimpinan Pusat TNI-AD melalui Korem 162/WB, termasuk Kodim 1614/Dompu, menyelenggarakannya guna merealisasi instruksi Pimpinan Pusat tersebut, Pada hari Selasa (09-01-2024) Pukul 08.00 Wita.


Pada momen tersebut Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M, Menyerahkan Rusa hasil Komsos Babinsa bersama warga binaanya. Masyarakat sadar akan hukum dan aturan yang berlaku bahwa "Jenis Rusa merupakan satwa yang di lindungi oleh Undang-undang". Disamping itu warga juga menyadari tidak memiliki surat ijin piara resmi dari dinas BKPH.


Dandim menyerahkan Rusa yang merupakan satwa yang di lindungi ke pihak penangkaran Balai Taman Nasional Tambora agar terjaga dan lestari di penangkaran dengan baik yang semula sempat di piara sementara di Makodim selama sepekan.

*(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar