res

HUT LVRI ke-67; Bupati:''Mari Bersama Bangun Pemalang...'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

09 Januari 2024

HUT LVRI ke-67; Bupati:''Mari Bersama Bangun Pemalang...''

Pemalang - Cakrawala Online, Selasa(9/1), pihak Legiun Veteran Republik Indonesia(LVRI) Kabupaten Pemalang menggelar peringatan HUT LVRI ke-67.

Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, HUT LVRI ke-67 yang bertema: ''LVRI Siap Menyambut Pemilu 2024'' ini, dihadiri Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, Babinminvetcaddam IV Diponegoro; Sudirman, Ketua DPD LVRI Provinsi Jawa Tengah; Zaenal, Sejumlah Kepala/Plt. OPD, Dua diantaranya yaitu: Kadinsos,PP,KB; Mukminun dan Plt. Kadinkominfo; Joko Ngatmo, serta undangan lainnya.

Dalam pidatonya, Babinminvetcaddam IV Diponegoro; Sudirman berharap agar seluruh anggota LVRI khususnya di Jawa Tengah tetap mandiri dan melakukan pengabdian tanpa akhir.

''Dan kami LVRI siap menyambut dan berharap Pemilu 2024 dapat berjalan secara Sejuk, Aman, Damai, Tertib, serta Lancar,'' Ucap Sudirman.

Sedangkan Ketua DPD LVRI Provinsi Jawa Tengah; Zaenal, menyatakan bahwa LVRI dalam Pemilu 2024, Netral dan tidak memihak.

''Lindungi LVRI dari kepentingan politik,'' Tandas Zaenal.

Bupati Pemalang; Mansur Hidayat pada kesempatan itu mengajak semua anggota LVRI yang hadir untuk bersama pemerintah daerah membangun Kabupaten Pemalang supaya lebih baik dan Sejahtera.

''Saya mengajak para anggota LVRI Kabupaten Pemalang khususnya, bersama bangun Pemalang yang lebih baik dan Sejahtera,'' Pungkas Mansur.

Dalam acara peringatan HUT LVRI ke-67 tersebut, dilaksanakan penyematan tanda kehormatan Bintang Satya Lencana LVRI pada 4 orang Veteran mewakili 162 orang anggota LVRI lainnya oleh Babinminvetcaddam IV Diponegoro; Sudirman, disaksikan Bupati Pemalang; Mansur Hidayat dan semua yang hadir.

Pada HUT ke-67 inipula diberikan santunan pada anggota LVRI dan  istri LVRI oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat.

Dan sebagai Puncak HUT LVRI ke-67, dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat dan potongan Pertama Tumpeng diberikan pada anggota LVRI Kabupaten Pemalang yang berusia paling tua yakni: Suhadi(95 tahun), warga Kelurahan Kebondalem, Kecamatan&Kabupaten Pemalang.

*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar