res

Test Rekruitmen Karyawan BKK Purwodadi Berjalan Lancar - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

06 Maret 2021

Test Rekruitmen Karyawan BKK Purwodadi Berjalan Lancar



Grobogan-Cakrawalaonline, Proses tes masuk rekruitmen karyawan BKK Purwodadi tahun 2021 sudah dilakukan dan berjalan dengan baik, adapun pelaksanaannya dilakukan 2 hari, yakni pada hari Rabu (3/3) dan hari Kamis (4/3).


Seperti yang disampaikan oleh Rianto Manager SDM dan Umum Bank BKK Purwodadi, bahwa ujian tersebut dilaksanakan oleh PTP yakni Pusat Training Perbankan dari Yogyakarta.


"Sesuai tahapan dari 900 pelamar bagi yang lolos administrasi sudah mendapat undangan melalui email peserta untuk mengikuti ujian tertulis. Dari 900 pelamar yang lolos administrasi sejumlah 300 peserta."


"Karena saat ini masih dalam situasi pandemi, sesuai prokes maka pelaksanaan dibagi menjadi 3 tempat, yakni di hotel Kryad, hotel Frontone dan hotel 21. Satu tempat diisi sebanyak 50 peserta tes. Jadi sehari ada 150 peserta yang mengikuti test, sehingga butuh 2 hari untuk 300 peserta," tambah Rianto.


Dari 300 peserta tes tersebut memperebutkan sebanyak 60 formasi  yang ada di BKK Purwodadi saat ini.


Mengenai pengumuman hasil seleksi akan dilakukan pada bulan Maret 2021 ini juga, bagi yang lolos seleksi akan langsung mengikuti pelatihan  selama 2 minggu di Yogyakarta.


Seusai mengikuti pelatihan para calon karyawan tersebut pada bulan April 2021 sudah bisa mulai bekerja di BKK Purwodadi sesuai bidang masing-masing. Selamat deh... Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar