res

Wabub ajak panitia Pilkades serentak bekerja ikhlas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

21 Juli 2023

Wabub ajak panitia Pilkades serentak bekerja ikhlas



Dompu- Cakrawalaonline,Wakil bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST , MT. Mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Dpmpd Kab.Dompu yang menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek)dalam rangka penyelenggaraan Pilkades serentak di 33 desa sekab.Dompu, bimtek kata Wabup sangat penting karena terkait dengan regulasi dan aturan Pilkades, dikarenakan ingin pelaksanaan Pilkades yang jujur dan amanah. 

Bimtek dilaksanakan di gedung PKK kab.Dompu, 20/7/23, yang di hadiri oleh seluruh panitia desa yang akan mengikuti Pilkades serentak tahun 2023, masing 3 orang tiap desa yakni ketua sekretaris dan bendahara, sejumlah 99 orang.

   Panitia diharapakan agar berbuat seadil adilnya, agar tidak memihak sehingga menimbulkan masalah, kerja dengan hati yang  ikhlas dan dapat mengikuti bimbingan teknis semoga pilkades yang aman dan kondusif.

 Wabub dalam kata sambutan mengungkapkan dalam proses kegiatan Pilkades , panitia adalah orang memiliki integritas  yang tinggi, dan intelektual , wabub menegaskan ketua panitia harus tegas mengambil keputusan dalam melaksanakan tugas . Dengan Bimtek bertujuan untuk menyatukan  persepsi yang sama demi menciptakan Pilkades yang aman dan damai , jujur dan adil ujar wabub Dompu H.Syahrul Parsan ST.MT.

   Turut hadir dalam pelaksanaan bimbingan tehnis, Dandim 1614, Dompu ,Kapolres di wakili Ops, AKP Rijal, asesten 1 H. Burhan SH,  Penggung jawab pelaksana Pilkades, asesten III Ir.Ruslan , Kejari Dompu diwakili kasi Pidum Islamyah SH,dan Kabag forkopimda  Setda Dompu. (zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar