res

Tirta Mulia Droping Air pada Pelanggan Terdampak Perbaikan Pipa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

19 Juli 2023

Tirta Mulia Droping Air pada Pelanggan Terdampak Perbaikan Pipa



Pemalang - Cakrawalaonline, Adanya perbaikan pipa pecah di depan kawasan usaha PT.AU yang berada di daerah Silarang,  membuat pihak Perumda. Air Minum ''Tirta Mulia'' Kabupaten Pemalang terpaksa menghentikan aliran air kepada para pelanggannya.


Demi pelanggan terutama yang tinggal di wilayah terdampak perbaikan pipa 16 inchi yang pecah tersebut, pihak Perumda. Air Minum ''Tirta Mulia'' melakukan Droping air bersih.


''Sebanyak Lima Unit truk yang masing-masing truk berisi 5000 liter air bersih dikerahkan ke wilayah terdampak guna untuk memberikan pelayanan air bersih pada para pelanggan yang tinggal di daerah terdampak perbaikan pipa,'' Ungkap Dirut. Perumda. Air Minum ''Tirta Mulia'' Kabupaten Pemalang, Slamet Effendi melalui Aldi, bagian humas.


Pihak Perumda. Air Minum ''Tirta Mulia'' berharap, semoga dengan adanya Droping air bersih kepada pelanggan di wilayah terdampak perbaikan pipa, bisa memenuhi kebutuhan air bersih selama perbaikan berlangsung.


Saat berita ini dimuat, perbaikan pipa telah selesai dikerjakan dan air ke pelanggan sudah mengalir secara normal kembali.


(Reporter:slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar