res

Dandim 1614 /Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T. M.M siap menerima TMMD, akan berlanjut di tahun 2025 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

22 Mei 2024

Dandim 1614 /Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T. M.M siap menerima TMMD, akan berlanjut di tahun 2025


Dompu-Cakrawalaonline.TMMD, salah satu program implementasi komunikasi sosial bersama TNI, karena TNI lahir dari rakyat untuk rakyat pak jendral  mengatakan dari pembangunan fisik baik berupa pembangunan  mushola, pembuatan jembatan serta fasilitas umum lainnya yang akan di bangun tahun depan apabila pak jendral menerima usulan  sasaran TMMD, di tahun 2025, mendatang. !


Dandim  saat ini sekaligus Dansatgas menyampaikan kepada Tim Pengawasan dan evaluasi (Waaster) dari Mabes TNI, bahwa "semua sasaran kegiatan TMMD ke 120 ini, mudah mudahan  nantinya"di tahun depan  Kab.Dompu akan berlanjut pungkasnya.

     Disela sela acara peninjauan lokasi sasaran TMMD,  Waaster Panglima TNI Laksamana TNI, Werijon M.Han, memantau pelaksanaan pembangunan jembatan dan masjid A.salam mengatakan kepada awak media metro Dompu , Cakrawala merdeka , lensa Post saat di wawancara bahwa saya melihat semua pekerjaan hampir rampung, karena pekerjaan terintegrasi, kolaborasi , masyarakat , pemerintah, TNI/Polri dikoordinir Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T.M.M, walaupun komponen masyarakat azas manfaat tetap untuk masyarakat  diharapkan tetap teruskan , karena dimana pembangunan yang dibangun untuk rakyat , TNI lahir dengan rakyat untuk rakyat , dan berkarya ,  dengan adanya pembangunan ini diharapkan dimanfaatkan sebaik baiknya,  Waaster panglima TNI Laksamana Menjawab pertanyaan wartawan untuk tahun depan bisa dilanjutkan program TMMD, untuk Kab.Dompu ?, Waaster  panglima TNI Laksamana Werijon M.Han, mengapresiasikan TNI, tetap berkarya dan  responsif yang relatif tinggi, untuk tahun depan menerima program TMMD di Dompu.

    Menyikapi tindak lanjut    program TMMD, tahun 2025, mendatang sekretaris Desa Doromelo Supardi siap menerima tuan rumah, karena desa Doromelo tindak lanjut dari TMMD, tahun sebelum yang dapat kami benahi katanya, antara lain ketertiban lingkungan, kebersihan sampah, memanfaatkan ampas jagung jadi pakan ternak,  rehabilitasi Musholla .

   Dikecamatan Kempo melanjutkan jalan ekonomi dari Desa Soro barat menuju desa Songgajah melalui jalur pelabuhan Soro.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar