res

Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Berikan Perhatian Khusus Pada Regu Provost - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

12 Juni 2024

Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Berikan Perhatian Khusus Pada Regu Provost



*NTB-Dompu*, Guna meningkatkan kesadaran dan pemahaman para anggota  akan pentingnya Disiplin Prajurit, Pasi Intel Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Adisan, Berikan Perhatian dan Penekanan Khusus Pada Regu Provost Kodim Rabu (12/06/2024) Pukul 07.30 Wita.


Dalam perhatiannya, Kapten Inf Adisan menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi dan kinerja Regu Provost Kodim 1614/Dompu selama ini. "Saya bangga dengan Regu Hanoman, saya menunjuk Bapak-bapak semua sebagai tangan kanan saya selaku Pasi Intel Kodim untuk mengamankan interen Satuan, sudah dengan orang yang pas dan tidak salah lagi dalam memposisikan jabatan".


Pembagian jadwal tugas dalam kesehariannya saya perhatikan selama ini sudah cukup bagus dan semua perintah Pimpinan terlaksana dengan baik, saya berharap agar loyalitas Prajurit seperti ini agar di pertahankan.

Kita selaku Aparat penegak hukum di tingkat Satuan, harus betul-betul memegang amanah. Aturan hukum harus betul-betul kita tegakkan dan kita harus bisa menampilkan profil yang baik terhadap rekan anggota maupun di muka umum.


Marwahnya Satuan ada ditangan Bapak-bapak yang ber ban putih ini. "Yang salah tetap kita nyatakan salah dan mendapatkan sangsi dan bagi anggota yang dinilai oleh Pimpinan baik dan Berprestasi tetap kita berikan apresiasi dan penghargaan".


Yang terpenting dan di ingat agar di pedomani oleh Regu Provost adalah, "Jangan ada yang berani coba-coba menjadi musuh dalam selimut atau permainkan hukum", karna itu sangat berbahaya dan racun bagi kita, tegasnya.

*(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar