res

Kepala Desa Suka Damai dan Desa Kampasi meci Membeli Mobil Ambulance untuk kepentingan Masyarakat yang merujuk ke IGD dan berobat keluar Daerah. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

12 Juni 2024

Kepala Desa Suka Damai dan Desa Kampasi meci Membeli Mobil Ambulance untuk kepentingan Masyarakat yang merujuk ke IGD dan berobat keluar Daerah.

 


NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Demi mempercepat transportasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Suka Damai, dan Kampasi meci Kecamatan Manggelewa, kabupaten Dompu NTB, melalui musyawarah bersama lembaga desa ,LPM, BPD ,Toga , toma, tokoh pemuda , kini proses pembelian masing masing 1 unit mobil ambulance, kedua Desa yakni Desa Suka damai dan Desa Kampasi meci menggunakan dana desa (DD) tahun anggaran 2024.


Kepala Desa Suka Damai, Lalu wirapati dan L. Supardi mengatakan pembelian 1 unit mobil ambulance ini semata mata untuk kepentingan warga yang memerlukan berobat dan pelayanan gawat darurat , senin. 11/06/2024.


“Realisasikan mobil ambulance berkat perjuangan semua perangkat desa hasil usulan dari masyarakat sendiri paparnya. 

    Kades suka damai dan Kampasi meci, menuturkan ide , gagasan baru seorang pemimpin merupakan bentuk kepedulian dan menjadi kewajiban pemerintah desa terhadap pelayanan masyarakatnya dalam rangka memberikan fasilitas pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bidang kesehatan tegasnya.


Pihak’ nya juga menyiapkan driver khusus untuk membawa ambulance ini nanti, namun semua ini akan dikoordinasikan dengan pihak pemerintah kecamatan dan Kabupaten, terkait kelengkapan surat jalan STK, BPKB , tentu saja berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan puskesmas kecamatan dan Kabupaten.


“Saat ini memang ada warga desa Suka Damai, menjadi driver sementara sampai semua sudah dikoordinasikan,” ujar wirapati .


 Kades suka damai dan Kampasi meci, sangat berharap semoga ambulance yang telah disediakan dapat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan.


Dia juga mengajak Pemerintahan Desa maupun masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan merawatnya dengan sebaik- baiknya karena ambulance ini adalah milik bersama masing masing masyarakat Desa suka damai dan Kampasi meci yang telah mengadakan pembelian mobil untuk kepentingan bersama pungkasnya  (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar