res

Lantik 81 Pejabat; Bupati:''Harus Kerja Cepat dan Ber-AKHLAK'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

20 Maret 2024

Lantik 81 Pejabat; Bupati:''Harus Kerja Cepat dan Ber-AKHLAK''



Pemalang - Cakrawala Online, Dalam sambutannya seusai melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 81 Pejabat di Pendopo Kabupaten, Selasa(19/3), Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berharap agar para pejabat yang baru dilantiknya sanggup dan mampu bekerja dengan cepat dan Ber-AKHLAK(Berorientasi pelayanan: Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).


''Saya harap anda yang baru dilantik bekerja dengan cepat dan Ber-AKHLAK,'' Ucap Mansur.


Lebih lanjut, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berpesan supaya para pejabat di Pemda. Pemalang, khususnya yang baru dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan, supaya melayani masyarakat dengan baik.



''Dengan pelayanan yang baik pada masyarakat, pasti masyarakat akan merasa senang,'' Ujar Mansur.


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan tersebut selain Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, juga dihadiri oleh Sekda; Heriyanto, Asisten Sekda; Tutuko Raharjo, Kepala BKD; Eko Adi Santoso, para Kepala OPD, dan undangan lainnya serta Asisten Sekda; Supa'at dengan Kadinkes; dr. Yulies Nuraya yang ditunjuk sebagai saksi pelantikan.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar