res

Balap Liar Di Kropak Wirosari Makan Korban - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

22 Agustus 2021

Balap Liar Di Kropak Wirosari Makan Korban

 


Grobogan-Cakrawalaonline, Aksi balap liar kembali memakan korban. Kejadian tersebut terjadi di jalan Wirosari-Tuko, Desa Kropak, Kecamatan Wirosari, Minggu (22/8). Korban diketahui bernama Dst (18), warga Krajan, Kalirejo,  Wirosari.

Dari informasi yang dihimpun, korban awalnya melaju dari arah utara dengan mengendarai Yamaha Vixion bernopol K 5763 AJ bercepatan tinggi. Sementara dari arah berlawanan ada pengendara Honda Karisma bernopol K 3217 EP sedang membawa keranjang berisi buah melon. 

Karena saling beradu kecepatan dengan temannya, korban oleng ke kanan hingga menabrak kendaraan dari lawan arah, akibat tabrakan tersebut korban terjatuh dengan kepala terbentur beton jalan.

Sementara satu korban lainnya (pengendara Karisma) mengalami luka ringan, dan langsung meninggalkan lokasi insiden. 

Dua kendaraan yang beradu banteng tersebut mengalami rusak parah di bagian depan kedua roda depan kendaraan lepas dari shock breaker. 

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan pihak kepolisan. Beberapa saat kemudian Tim Inafis bersama Satlantas Polres Grobogan mendatangi lokasi untuk lakukan pemeriksaan. 

Kasat Lantas Grobogan AKP Sri Martini mengatakan, kasus ini tengah ditangani petugas.  wn-Rub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar