res

Dua Orang Tewas Tersambar Petir Saat Panen Cabe Di Sawah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

09 Agustus 2021

Dua Orang Tewas Tersambar Petir Saat Panen Cabe Di Sawah



Taput-Cakrawalaonline, Akibat hujan deras disertai petir telan dua orang korban saat memetik buah cabe, peristiwa tersebut terjadi senin (9/8) sekitar pukul 15.30 wib di daerah persawahan di Huta Bagasan Desa Hutatoruan I Kecamatan  Tarutung taput.


Kedua korban meninggal dunia yaitu 

Jekson Pasaribu (36) warga Huta Bagasan Desa Hutatoruan Tarutung Tapanuli utara dan Edison Parulian Mendrofa(39) Jl. Sutan Sumurung  Desa Hutatoruan I Tarutung Taput.


Kronologis kejadian tersebut, senin pukul 13.00 wib , kedua korban berangkat dari rumah untuk memetik cabe milik Epm ke persawahan. Saat kedua korban berangkat, cuaca masih terang. 


Sekira pukul 15.00 wib, tiba-tiba hujan deras lalu kedua korban ber istirahat di pondok kecil yang beratapkan plastik di areal persawahan. 


Sekitar pukul 15.30 wib, petir menyambar pondok tersebut dan kedua korban pun terkena sehingga terlempar dan meninggal dunia di tempat.


Pertama sekali mengetahui kejadian tersebut  yaitu ibu korban Timour Hutauruk orang tua JP.


Saksi Timour Hutauruk curiga kalau anak nya terlalu lama pulang dari persawahan sehingga pergi ke sawah tersebut. Setelah tiba di lokasi saksi melihat kedua korban sudah tidak bernyawa dan menjerit histeri minta tolong.


Saat petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, tubuh kedua korban terlihat seperti terbakar. Lalu korban pun di lakukan visum dan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar