res

Facebook Gaming Rekrut Creator Gamers Persyaratan Mudah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

08 Mei 2020

Facebook Gaming Rekrut Creator Gamers Persyaratan Mudah

Hei apakah Kamu ingin mendapatkan gaji puluhan juta hanya dengan bermain game? Kamu tinggal mendaftarkan diri kamu menjadi streamer di Facebook Gaming Creator! Banyak streamer ternama dari luar negeri yang juga sudah pindah dari Twitch atau platform stream lain karena mereka mendapatkan penghasilan lebih loh.


Kategori Level Up

Akan tetapi sebelum kamu digaji, kamu harus mengikuti program Level Up. Orang yang baru memulai ngestream harus terlebih dahulu membuat halaman “Kreator Video Game” dan setelah itu melakukan streaming konten game (dengan menandai game-nya) selama minimal 4 jam dalam tempo 14 hari sebelumnya. Kamu juga butuh 100 pengikut.

Vivek Sharma, sebagai salah satu kepala di bidang produk gaming Facebook, memberikan penjelasan kepada Business Insider, bahwa program ini dijalankan supaya mereka bisa memilih siapa yang layak untuk Level Up dan diberikan tanda special untuk mereka yang sudah cocok dengan yang mereka harapkan. Jumlah orang yang mengikuti program ini tentunya banyak dan maka dari itu kamu harus sabar menunggu.

Pastikan konten kamu memenuhi persyaratan standar komunitas facebook dan Kebijakan Monetisasi Partner ya.

Level Up juga memberikan kamu akses kepada Stars dan fitur langganan atau subscription. Setiap Stars yang kamu dapat, itu jumlahnya 1 cent. Facebook akan membayar kamu jika kamu sudah mendapatkan setidaknya 10.000 Stars yang berjumlah $100 USD.

Cara gampang untuk berpartisipasi menjadi Creator Gamers sangat gampang dengan cara membuka website pendaftaran langsung di facebook gaming. Sebelum mendaftar, pastikan kamu sudah memiliki akun Facebook pribadi dan juga Facebook Gaming Page ya. Kalau belum punya, klik link ini aja lah, gampang.

Langkah Pertama Membuat Fanspage Creator
  1. Sebelum menjadi Facebook Gaming Creator, kamu perlu membuat page sebagai platform kamu melakukan live streaming.
  2. Pertama-tama, buka website untuk membuat Facebook Gaming Creator Page melalui link ini.
  3. Sekarang kamu bisa mengedit halaman streamer kamu sekeren mungkin. Pilih profile picture yang bagus atau cover photo yang kece supaya bisa menarik perhatian.
  4. Kalau sudah, kamu akan langsung masuk ke halaman Facebook Gaming Creator.

Langkah Kedua Mendaftar Menjadi Official

Buka website untuk mendaftar Facebook Gaming Creator dengan cara klik link ini, lalu klik tombol Daftar yang ada di sisi kiri bawah halaman seperti di gambar bawah ini.

Langkah Ketiga Membrikan Data Diri
  1. Isi Nama Lengkap sesuai KTP, E-mail yang aktif, dan nomor Handphonemu.
  2. Setelah mengisi data dirimu dengan lengkap, kamu perlu mengisi data berupa link Facebook personal dan link Facebook Gaming Page yang sudah kamu daftarkan tadi.
  3. Setelah semua terisi, klik tombol Daftar.
  4. Setelah berhasil, kamu bisa langsung cek email kamu.


Kamu sudah berhasil mendaftarkan diri kamu menjadi Facebook Gaming Creator. Semoga kamu bisa menjadi streamer mantul kedepannya dan jangan lupa dengan Rexus ya. Kalau follower kamu sudah banyak, kasi tau ya! Nanti kita bisa kerja sama. Tau-tau, kamu bisa request kursi gaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar