res

Bupati Blora Djoko Nugroho Beri Ucapan Selamat Atas Kemenangan ARTYS - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

10 Desember 2020

Bupati Blora Djoko Nugroho Beri Ucapan Selamat Atas Kemenangan ARTYS



Blora–Cakrawalaonline, Pilkada Blora kemaren berjalan sukses, hal ini dibuktikan partisipasi masyarakat untuk memilih dan menentukan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 – 2025.



Sesuatu yang ditunggu oleh pasangan calon dan Masyarakat adalah Proses quick count atau hitung cepat Pilkada Blora masih berlangsung. Ada tiga pasangan calon yang bertarung. Rabu, (9/12).




Mereka adalah ASRY (Dwi Astutiningsih – Reza Yudha Prasetya) Pasangan Nomor urut 1, ARTYS (Arief Rohman Tri Yuli Setyowati) Pasangan Nomor Urut 2, Dan UMAT (Umi Kulsum – Agus Sugianto) Pasangan Nomor Urut 3.


Berdasarkan quick count di Kantor Badan Pemenangan Umat. Pasangan ARTYS lebih unggul dari UMAT, Bupati Blora Djoko Nugroho langsung mengapresiasi dan menyampaikan “Yang pertama jelas kita bersyukur semua proses demokrasi Pilkada Blora berjalan dengan aman dan tentram. itu dulu yang kita syukuri” ucapnya.


Lebih lanjut inilah kompetisi ada yang kalah dan menang, dan Alhamdulillah sekarang ini saya yang kalah. Memang saat proses penghitungan belum selesai, kalau melihat seperti ini, Ndak ada salahnya saya mengucapkan selamat kepada pasangan ARTYS , Pak Arif Rohman sama Bu Etik sebagai yang terbaik untuk memimpin Blora, semoga Blora kedepan di tangan pasangan ARTYS lebih baik. Yat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar