res

Cinta Ditolak Tetangga, Bara Api Yang Bicara. Akhirnya Berujung Hilangnya Nyawa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

28 Desember 2020

Cinta Ditolak Tetangga, Bara Api Yang Bicara. Akhirnya Berujung Hilangnya Nyawa


Demak-Cakrawalaonline, Seorang pria di Demak,tega membakar wanita tetangganya. Korban yang mengalami luka parah, akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan pelaku juga ikut terkobar api hingga mengalami luka cukup parah. “Pelaku dan korban bukanlah siapa-siapa. Pelaku berusaha menyatakan cintanya kepada korban, namun korban itu menolak hingga akhirnya pelaku membakar toko dan korban yang berada di Desa Tempe Kecamatan Sayung Kabupaten Demak,” jelas Kasat Reskrim Polres Demak, AKP M Fachrur Rozi, saat dihubungi media, Minggu (27/12).

“Akibatnya toko korban terbakar. Korban mengalami luka bakar sekitar 90 persen dan pelaku mengalami luka bakar sekitar 30 persen. Informasi terakhir korban meninggal dunia pukul 09.05 WIB pagi di RS Sultan Agung (Semarang),” lanjut Rozi.



Rozi menjelaskan, pelaku bernama Lulus Wahyudi (40) tahun, yang masih tetangga korban, inisial LL (30) tahun. Korban meninggalkan seorang anak perempuan berusia enam tahun.

Rozi menambahkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sayung dan mengamankan sejumlah barang bukti. Seperti halnya wadah berupa botol yang dijadikan pelaku membakar korban. “Bahan bakar yang dijadikan pelaku membakar korban yaitu bahan bakar minyak jenis pertalite,” ujar Rozi.

Rozi menjelaskan, status pelaku saat ini sebagai tersangka dan informasi lebih lanjut akan dilakukan komunikasi lebih lanjut dengan pelaku.

 

“Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini kami belum melakukan komunikasi dengan pelaku, karena yang bersangkutan masih dalam perawatan intensif dan sudah ada anggota yang menjaga di RSUD Sunan Kalijaga Demak,” tambah Rozi. Wn-sumber:Bratapos

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar