res

Jalan Persaudaraan Kapolres Lahat Bersama Tokoh Agama - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

15 Desember 2020

Jalan Persaudaraan Kapolres Lahat Bersama Tokoh Agama



Lahat-Cakrawalaonline Pada hari Selasa (15/12) bertempat di Mushollah Al-Ikhlas Polres Lahat dalam kegiatan Doa bersama dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Alim Ulama, serta Pimpinan Pondok Pesantren di kabuparen Lahat.


Acara ini langsung

dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. didampingi Wakapolres Lahat, Para Kabag, para Kasat serta Personel Polres Lahat, serta jajaran polres Lahat.


Hadir dalam kegiatan doa bersama ini Ketua MUI Lahat Drs. H. Zulfiah A.Kohar, Ketua FKUB Lahat H. Hairudin, Ketua NU Lahat Drs H. Nafikurrohman, Ketua Muhammadiyah Kab Lahat H. Khaidir Rusmi, S.Pdi. MSi, Ketua LDII Lahat Ir. Ahmad Sarjono, Ketua MPI Kab Lahat Habib Baqir Muzab, Ketua FPI Kab Lahat Habib Alized, Pimpinan Ponpes Al Fatah K.H Drs Ramlan Fauzi M.Pdi, Pimpinan Ponpes Al Kautsar Ustad Herman Sudrajad, Pimpinan Ponpes Darussalam H. Romi Oktarius, Lc, Ketua BKPRMI Ustad H. Budi Riyant, Pimpinan Ponpes Abdur Rahman K.H Husnudin Karim Al Hafis, Ketua DMI Lahat, Ketua Jema’ah Tabligh Lahat Dr. H. Muin.


Sambutan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. pada kesempatan itu menyampaikan antara Umaro dan Ulama harus terjalin silahturahmi, Ulama sebagai pendamping dan penasehat para Umaro/pemimpin dalam melaksanakan tugas pemerintahan, untuk itu kami memohon kepada para Ulama untuk turut mendoakan agar wilayah Kabupaten Lahat selalu di beri keamanan.


“ Situasi yang aman bukan terjadi secara kebetulan atau tiba – tiba, namun semua itu berkat usaha dan doa kita, untuk menciptakan rasa aman kita sebagai petugas selalu berupaya dengan mengadakan patroli siang malam, dan berupaya selalu dekat di masyarakat,  Semoga dengan doa yang dipanjatkan alim ulama kita, Kabupaten Lahat Senantiasa aman dan kondusif,” punkas Kapolres Lahat.


Sementara Pimpinan Ponpes Abdur Rahman Kikim Area K.H Husnudin Karim Al Hafis mengucapakan terimakasih atas undangan kepada kami untuk melakukan doa bersama di Mapolres Lahat.


” Kegaiatan doa bersama ini sekaligus mempererat tali persaudaraan kita antara Polri, TNI dan para ulama di kabupaten lahat, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan tetap jaga .kekompakan dan tetap menjaga persaudaraan kita,” ucap KmH Husnuddin Kamir.( Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar