res

Warga Desa Gunung Kerto Demo ke Pemkab Terkait Dana Desa - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

15 Desember 2020

Warga Desa Gunung Kerto Demo ke Pemkab Terkait Dana Desa



Cakrawalaonline.Com.Lahat, Warga desa Gunung kerto Mengadakan aspirasinya ke pemerintah kabupaten lahat terkait masalah dana desa menuntut kepada pemkab lahat untuk dapat menyelesaikan hal yang berkaitan dengan kepala desa.

Senin tgl 14/2020.


Di mana terpantau oleh awak midia salah satu koordinador lapangan menyampaikan aspirasi mereka di depan kantor pemkab lahat,adapun tuntuan Masyarakat desa Gunung kerto kecamatan Kikim Timur kab.lahat agar pemerintah / Bupati lahat untuk dapat brtindak tegas kepala desa gunung kerto telah melakukan mM,Administrasi dalam penerbitan berita acara kesepakatan musyawarah desa sesuai dengan peraturan desa APBDeS tahun 2020. Yang berdasarkan Audit inspektorat agar dibberentikan dan dapat kembalikan 80% yang sudah dicaikan. Ungkapnya.


Juga mereka menuntut agar kepala desa di berentikan dan dapat di proses secara hukum,karena sudah melakukan penyimpangan  berdasarkan  Audit inspektorat .


" Dan kami warga desa desa gunung kerto menuntut kepada pemerintah dapat menyelesaikan masalah ini, dan apabilah hal tersebut di abaikan kami masyarakat desa bersama BPD akan mengirimkan surat kepada kementerian keuangan Ri ,dan kami harap untuk kiranya dana desa gunung kerto dapat di hentikan peyaluranya.

Karena bukti penyelewengan dan penyimpangan sudah terbukti .tegasnya.(Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar