res

Rumah Terbakar Di Toroh, Seorang Nenek Ikut Tewas Terpangggang Di Dalamnya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

08 Januari 2021

Rumah Terbakar Di Toroh, Seorang Nenek Ikut Tewas Terpangggang Di Dalamnya



Grobogan-Cakrawalaonline. Sungguh tragis yang dialami Rawi (85), warga Dusun Tunggak I RT 05 RW 02, Desa Tunggak, Kecamatan Toroh,yang meninggal dunia saat rumah yang ditinggalinya  terbakar api padq Kamis (7/1), sekitar pukul 20.30 WIB.


Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian mulai pukul 19.30 WIB, pasangan suami istri, Suharin (60) dan Suratmi (55) yang tinggal satu rumah dengan korban pergi mengaji ke rumah tetangganya yang berjarak kurang lebih 100 meter. Sedangkan korban tidur sendirian di kamarnya dengan menyalakan obat nyamuk bakar.


Sekitar pukul 20.30 WIB, ada warga yang berteriak-teriak,’ ada kebakaran !’ Mendengar teriakan tersebut, sontak warga pun berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Karena rumah didominasi dengan bahan yang mudah terbakar, api dengan cepat melahap.

Sekitar pukul 20.50 WIB Unit Pemadam Kebakaran datang, dan langsung berusaha memadamkan api.


“Sekitar pukul 21.00 WIB, api berhasil dipadamkan. Akibat kejadian tersebut, seorang nenek tewas akibat luka bakar pada seluruh tubuhnya. Dan kerugian materi ditafsir sekitar Rp 80 juta. Api diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang dinyalakan oleh korban pada saat sebelum tidur,” ungkap Kapolsek Toroh, AKP Darmono.


Selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Ng



Tidak ada komentar:

Posting Komentar