res

Syamsurizal S.Pd, Ketua Terpilih PC PGRI Kempo - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

12 Januari 2021

Syamsurizal S.Pd, Ketua Terpilih PC PGRI Kempo



Dompu- Cakrawalaonline, Syamsurizal S.Pd ketua terpilih periode 2020-2025 hasil konferensi PGRI yang di laksanakan di SD IT, Abulukman pada hari Senin, 11/1/21.


Pemilihan ketua dan wakil ketua tertuang dalam AD/ART PGRI, untuk mengembangkan tugas organisasi , karena PGRI milik semua insan Guru Sekecamatan Kempo.

    

Fungsi PGRI berdasarkan UU  Nomor 14 THN 2005 , tentang guru dan Dosen pasal 41 ayat 2 antara lain memajukan profesionalisme guru , meningkatkan kompetensi dan wawasan kependidikan , memberikan perlindungan hukum terhadap profesi guru, meningkatkan kesejahteraan , memperjuangkan hak hak guru sebagai mana yang di  amanatkan dalam PP 74 THN 2008 tentang guru, dan pengabdian pada  masyarakat.

   

Dalam proses pemilihan yang sangat sakral berahirnya Purna tugas H.Lukman S.Pd, baik dari pengawas maupun pengurus PGRI, sekelumit sejarahnya  tugas di organisasi PGRI mulai 1985-2020. H.Lukman S.Pd mengucapkan mohon maaf selama bertugas sebagai pengawas  dan pengabdian di organisasi guru ungkapnya. 


Ketua PGRI Kabupaten Dompu Muhammad Asrul Riadin S.Pd dalam hal ini patut diteladani dan contoh bagi pengurus terpilih dalam mengembangkan organisasi ujar AsrulRiadin S.Pd dalam kata sambutan di SD IT Abulukman  11/1/21.

    

Adapun pengurus baru PGRI Cabang Kecamatan Kempo Thn 2020_2025 ketua terpilih Samsurizal S.pd, Guru SMPN 2 Kempo, wakil Ketua Tamrin SPD Kepala SD no 6 Kempo, sekretaris Amirudin guru SD 11 M.lewa. zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar