res

Ajiutomo Monitoring Drainase Yang Tidak Optimal - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

03 Februari 2021

Ajiutomo Monitoring Drainase Yang Tidak Optimal



Dompu-Cakrawalaonline ! Ajiutomo , pimpro binamarga melakukan monitoring saluran air, dan dranase yang tidak optimal .

   Kunjungan kerja Ajiutomo Senin 1/2/21 melihat secara dekat potensi  air hujan akibat dranase yang tak berfungsi lagi. Dan tersumbat sampai di atas jalan raya , bahkan masuk meluap kerumah Warga H.Usman H.Abubakar di Desa Sori utu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB.

   Dasar pertimbangan Ajiutomo atasnama pemerintah melalui dirjen Bina marga turun lapangan monitoring saluran dan dranase yang tidak optimal lagi, sehingga bisa antisipasi dengan memperdalam saluran dengan alat moderen dalam waktu tidak terlalu lama ujarnya.

     Sekretaris Desa Soriutu Sudirmansyah  mengucapkan terimaksih dan apresiasi yang relatif tinggi atas kunjungan pimpro bina marga  Ajiutomo untuk melakukan monitoring wilayah Desa Kami tutur Sekdes, Sudirmansyah semoga dapat direalisasikan dalam waktu singkat. 

   Akibat teriakan warga karena air yang mengalir sampai kerumah warga akhirnya pemerintah Desa melakukan negosiasi untuk membuat saluran sampai kesungai lebih kurang 150 m.Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar