res

Danramil Manggelewa Lettu Maturidi dan Bhabinsa Panen Perdana Jagung di Desa Kampasi Meci - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

10 Februari 2021

Danramil Manggelewa Lettu Maturidi dan Bhabinsa Panen Perdana Jagung di Desa Kampasi Meci



Dompu- Cakrawalaonline, Danramil 1614/06/ Manghelewa Lettu Matturidi, dan Bhabinsa Serda Abdul Hamid, melakukan kegiatan panen perdana jagung dalam rangka partisipasi dan keakraban yang relatif tinggi pada masyarakat binaanya.

   Koramil Manggelewa1614/06_dan Bhabinsa Kampasi Meci Manggelewa Serda Abdul Hamid  Kegiatan panen perdana jagung tepatnya di dusun karang punik Desa Kampas Meci i  Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, 10/2/21.

    Panen perdana jagung merupakan program pijar terintegrasi kegiatan ketahanan pangan , Bhabinsa Abdul Hamid memberikan dorongan dan motivasi pada masyarakat petani jagung, dalam rangka meningkatnya hubungan yang baik antara masyarakat dan Bhabinsa ujar Danramil 1416,06_ Manggelewa.

    Warga dan buruh mengapresiasikan pada Bhabinsa yang termotivasi kegiatan petik jagung, mudah mudahan dengan petik jagung di tengah terik matahari  jauh dari Corona covid 19. 

    Dengan kesibukan apapun, tetap semangat Bhabinsa Serda Abdul Hamid menghimbau pada petani agar patuhi protokoler kesehatan cuci tangan pake sabun ujarnya.zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar