res

Pansus DPRD Terima LPJ Bupati - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

16 Februari 2021

Pansus DPRD Terima LPJ Bupati



Dompu- Cakrawalaonline, Ketua panitia khusus (Pansus) DPRD Dompu yang di pimpin oleh Muh.Iksan S, Sos, menerima laporan pertanggung jawaban bupati Dompu(LPJ)terahir , Drs.H.Bambang M Yasin.


Dalam LPJ Bupati Dompu yang terahir, semua fraksi DPRD menerima LPJ Bupati , karena Bupati Dompu HBY telah  banyak berbuat baik katanya, baik SDM maupun Infrastruktur pembangunan dari tahun 2010 hingga 2020, diantaranya pembangunan Dambaka kompleks ujar Muh.Iksan ketua Pansus DPRD Dompu.

   

SDM merupakan akses kehidupan masyarakat semakin meningkat 67, 97 persen, itu sebuah kenyataan yang ada papar Iksan.

   

HBY, akrabnya mengucapkan terimakasih kepada DPRD Dompu, yang telah mengontrol jalan roda pemerintahan selama 10 tahun terahir ungkap HBY pada saat rapat paripurna pertanggung jawaban di DPRD Dompu, 15/2/21.

   

Mengakhiri laporan pertanggung jawaban , Bupati Dompu harapkan kegiatan yang terbaik dapat di lanjutkan oleh pemerintahan selanjutnya, dan HBY mengajak sama - sama menjaga program pencegahan Corona  covid 19, karena sebuah program pemerintah pusat.

   

DPRD memberikan do,a,atas jasa yang telah banyak  berbuat untuk Daerah Nggahi Rawi Pahu, dan telah di Lantik Prof Jagung. Zun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar