res

Rumah Sakit Pratama Siap Menerima Vaksin - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

02 Februari 2021

Rumah Sakit Pratama Siap Menerima Vaksin



Dompu Cakrawalaonline_ Rumah sakit Pratama Manggelewa siap menerima vaksin, karena Rumah sakit Pratama adalah rumah sakit pemerintah, apapun kebijakan pemerintah harus mendukung sepenuhnya, ujar dr.Husni Mubarak melalui kasi pelayanan Abdurahman di ruang kerjanya 30/1/21.

      Selain itu Rumah sakit Pratama siap menerima pelayanan covid 19, untuk membantu pengembalian Marwah dan martabat rumah sakit umum Dompu yang di goncang dengan kasus messum secara Nasional, sesuai fasilitas rumah  sakit dan kopmpetensi tenaga yang ada ujar Abdurahman.

   Sudah saatnya vaksin covid 19, di terima , karena sejak Juli 2020, Rumah sakit Pratama sudah tidak lagi merawat dan menampung pasien covid 19, karena telah di alihkan ke ruang penampungan "Sanggilo " Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu NTB.

   Dengan potensi yang telatif baik  pelayanan, fasilitas dan tenaga ahli , masyrakat Manggelewa , Kempo,  Pekat dan Kilo, mendesak Pemerintah propinsi dan Pusat untuk di naikan ketingkat Pratama TK I .

   Terkait dengan wilayah Dompu yang di kategorikan " Zona " merah, rumah sakit Pratama yang di pimpin oleh Direktur dr.Husnimubarak sangat mengharapkan pada masyarakat agar patuhi ptokoler kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, menjaga kerumunan masa. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar