res

Dua Bocah Tenggelam di Kubangan Galian C - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

23 Maret 2021

Dua Bocah Tenggelam di Kubangan Galian C



Pemalang - Cakrawala Online, Senin(22/3), Dua bocah yang sehari sebelumnya dinyatakan hilang yakni He(9 tahun) dan Di(10 tahun) telah diketemukan oleh Tim Gabungan dari Polsek. Pemalang, BPBD, dan masyarakat serta perangkat desa Surajaya, di kubangan galian C dalam keadaan meninggal dunia.


Kapolres. Pemalang, AKBP. Ronny Tri Prasetyo Nugroho melalui Kapolsek. Pemalang, AKP. Kabul Santoso yang memimpin pencarian kedua korban bersama personil tim gabungan lainnya menerangkan kronologi kejadiannya.


"Minggu(21/3), sekira pukul 15.00 WIB, korban He dan Di bersama temannya yaitu Dik(9 tahun) dan Ha(9 tahun) bermain di sekitar lokasi galian C di desa Surajaya dan kedua korban bermain air kubangan di galian C, kemudian sekira pukul 16.00 WIB, Dik dan Ha mengajak korban(He dan Di) pulang tapi kedua korban tidak mau pulang, akhirnya kedua teman korban pulang ke rumah masing-masing," Ucap AKP Kabul Santoso.


Lebih lanjut, Kapolsek. Pemalang mengatakan berdasar laporan dari keluarga kedua korban, tim gabungan segera melakukan pencarian.


"Pencarian dilakukan dari Minggu(21/3) hingga Senin(22/3) dini hari, pukul 03.00 WIB dan dilanjutkan sekira pukul 08.00 WIB, pada sekira pukul 15.30 WIB, tim gabungan berhasil menemukan jasad kedua korban di kubangan galian C," Jelas AKP Kabul.


Menurut keterangan Kapolsek. Pemalang, setelah jenasah diperiksa oleh petugas medis dan tidak ditemukan bekas kekerasan, kedua korban diserahkan pada pihak keluarga masing-masing.


"Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ini murni meninggal karena tenggelam," Pungkas Kapolsek. Pemalang, AKP Kabul Santoso.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar