res

Ibu- ibu Warga Desa Sorinomo Ikut Gotong Royong Cor Masjid Ataqwa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

06 Maret 2021

Ibu- ibu Warga Desa Sorinomo Ikut Gotong Royong Cor Masjid Ataqwa



Dompu -Cakrawalaonline, Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan pada Tuhan Y.E, bukan saja kepala keluarga (KK) sebagai tulang punggung keluarga, namun hak Ibu - ibu rumah tangga adalah sama mengikuti kegiatan gotong royong membangun Masjid Attaqwa Desa Sorinomo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.

   

Kades Sorinomo Supardin kepada wartawan mengatakan kegiatan kerja bakti gotong royong cor Masjid melibatkan semua warganya , selama ini beban tugas berada pada kaum bapak.

   

Lanjut kades melibatkan kaum perempuan demi terciptanya masyarakat Sorinomo yang Madani beriman dan bertaqwa pada Allah S,W.T. , karena membangun rumah Ibadah adalah hal penting untuk Dunia Akhirat tutur Supardin.

    

Kegiatan gotong royong bukan hal baru kata Supar , merupakan kegiatan yang lahir dari turun temurun, adat dan budaya sasak tidak terkecuali laki dan perempuan ikut serta dalam membangun Rumah Ibadah. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar