res

Saat Tiduran Tiba-tiba Rumah Dilalap Sijago Merah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

09 Maret 2021

Saat Tiduran Tiba-tiba Rumah Dilalap Sijago Merah



Taput-Cakrawalaonline, Telah terjadi peristiwa kebakaran pada hari Minggu 7 Maret 2021, sekitar pukul 21.30 WIB, dimana satu unit rumah permanen milik Frisco Hutauruk (57), merupakan seorang warga Partangga Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) habis terbakar.


Pada saat terjadinya peristiwa kebakaran itu, korban bersama dengan keluarganya sedang berada dirumah sembari tidur-tiduran di kamar.


Belum sempat tertidur pulas, lampu listrik tiba-tiba mati. Mendapat keadaan itu, korban pun bangun dan pergi ke dapur untuk melihat situasi.


Dan begitu korban sampai di dapur rumah nya, ia melihat api telah membakar bagian atap dapur rumahnya. Mengetahui keadaan itu korban pun berlari ke kamar membawa istri dan anak nya untuk segera keluar dari rumah.


Sesampainya di luar rumah, korban langsung berteriak untuk meminta tolong pada tetangga. Dan para tetangga pun berdatangan dan segera berusaha untuk memadamkan api. Sementara tetangga lainnya berusaha menyelamatkan barang-barang korban keluar dari rumah.


Kobaran api yang begitu cepat membesar, membuat warga tidak sanggup memadamkan api sehingga api merambat sampai kedepan rumah hingga menghanguskan keseluruhan bangunan rumah.


Berselang setengah jam kemudian, mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan api pun bisa di padamkan. Tidak ada korban jiwa atas peristiwa kebakaran tersebut.


Dan saat ini pihak Polres Taput telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran secara pasti. Panji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar