res

"Si Tirta" Raih Peringkat Pertama Inovasi Pelayanan Publik - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2023

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Truk Tangki Metanol Meledak di Tol Jombang, Kobaran Api Membumbung Tinggi

04 Maret 2021

"Si Tirta" Raih Peringkat Pertama Inovasi Pelayanan Publik



Pemalang-Cakrawala Online, Dalam rapat koordinasi(rakor), Rabu(3/3) yang dihadiri Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, Sekda  Moh. Arifin, dan para kepala OPD, diumumkan Sepuluh terbaik(Top 10) Inovasi Pelayanan Publik tingkat Kabupaten Pemalang.


Dan Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" meraih peringkat pertama (Top 1) sebagai instansi dengan Inovasi Pelayanan Publik terbaik.


Inovasi Pelayanan Publik milik Perumda. Air Minum Tirta Mulia yang diberi nama "Si Tirta" atau Sistim Informasi Terpadu Tirta Mulia, dinobatkan sebagai yang terbaik Pertama.


Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama Perumda. Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi.


Dalam tanggapannya terkait penghargaan dari bupati Pemalang yang menetapkan "Si Tirta" sebagai Inovasi Pelayanan Publik terbaik Satu, Slamet mengucapkan terima kasih.


"Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya pada pemerintah kabupaten Pemalang yang telah memberikan kepercayaan dan penghargaan pada Perumda. Air Minum Tirta Mulia, semoga perhargaan ini bisa menjadi pemicu dan semangat bagi kami untuk melakukan pelayanan yang lebih baik pada para pelanggan, lebih Profesional, dan dapat mewujudkan pelayanan prima," Ucap Slamet.


Sebagai tambahan Informasi, selanjutnya "Si Tirta" akan mewakili Kabupaten Pemalang dalam kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat Propinsi Jawa Tengah dan Pusat.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar