res

Aldi Dilantik Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Pemalang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

03 April 2021

Aldi Dilantik Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Pemalang



Pemalang - Cakrawala Online, Hari ini, Sabtu(3/4), Rinaldi Firdaus Kautsar telah resmi menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Pemalang setelah Ketua DPD KNPI Propinsi Jawa Tengah, Tino Indra W, mengambil sumpah dan melantik Aldi(sapaan Rinaldi Firdaus Kautsar) beserta kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Pemalang periode 2021-2024.


Dalam pidatonya sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Pemalang hasil Musda ke-XIII, Aldi mengajak seluruh jajaran pengurus dibawah pimpinannya  ikut serta dan berperan aktif membangun Kabupaten Pemalang agar lebih baik lagi.


"Saya mengajak semua unsur yang ada dalam tubuh KNPI untuk ikut serta dan berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang," Tandas Aldi.


Aldi juga berharap supaya unsur kepemudaan yang tergabung di KNPI tidak terpengaruh isu-isu negatif yang menyangkut organisasi yang diketuainya.


"Stay Cool aja, jangan sampe terpengaruh dan jangan terpancing emosi," Harap Aldi.


Sedangkan Ketua DPD KNPI Propinsi Jateng, Tino Indra W, mengapresiasi sikap Aldi.


"Saya mengapresiasi sikap mas Aldi yang tetap tenang dan tegar menghadapi isu negatif yang diarahkan padanya, semoga DPD KNPI Kabupaten Pemalang dibawah pimpinan mas Aldi bisa lebih baik lagi," Pungkas Tino.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar