res

Lurah Gombang Sukses Dalam Menguji Pamong - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

22 April 2021

Lurah Gombang Sukses Dalam Menguji Pamong



Biro DIY, Gunungkidul, Cakrawalamerdeka.com – Kalurahan Gombang sukses menggelar ujian pamong. Tiga lowongan yang dibutuhkan adalah untuk mengisi jabatan Dukuh Ngrejek Kulon diperebutkan oleh 3 orang, yang lulus uji Yitno Purwoko dengan mengumpulkan nilai ujian total 89,97.

 

Kedua untuk mengisi jabatan Dukuh Sawit Lor diperebutkan oleh dua orang. Peserta yang lulus ujian yaitu Miftau Rohman dengan mengumpulkan jumlah total nilai 93,3.

 

Ketiga adalah untuk lowongan Tenaga Harian Lepas (THL) diikuti oleh tiga orang, yaitu jumlah perolehan nilai tertinggi diraih oleh nomor ujian 2 atas nama Ika Apriliawati dengan alamat Kebowan Kidul RT 01/RW 07, kalurahan Gombang.

 

Peserta yang memperoleh nilai urutan kedua yaitu Violisti Pengesti dengan nomor ujian 5 dengan alamat Sawit Lor, RT 03/RW 02, kalurahan Gombang.

 

Peserta yang memperoleh nilai urutan ketiga yaitu nomor ujian 1 atas nama Aprilia Kartika Dewi dengan alamat Nongkosepet, RT 04/RW 16, Sidorejo.

 

Demikian tiga orang peserta ujian untuk mengisi lowongan THL di kalurahan Gombang Kapanewon Ponjong kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Demikian dipaparkan oleh Supriyanto Lurah Kalurahan Gombang Kapanewon Ponjong Kabupaten Gunungkidul saat ditemui wartawan pada 10 April 2021 seusai ujian diumumkan oleh panitia penguji praktek dan ujian teori dengan jumlah total nilai seperti itu.

 

Diungkapkan oleh lurah Gombang bahwa dua dukuh yang lulus ujian tersebut akan segera dilantik dalam waktu dekat ini. Keduanya akan dilantik secara bersamaan di balai kalurahan Gombang.

 

Menurut lurah dua dukuh yang dilantik secara bersamaan akan memberi nilai positif dalam segi financial. Karena sekarang ini dalam situasi sulit ekonomi karena sedang dilanda pandemi Covid-19.

 

Kalurahan Gombang dalam pandemi Covid-19 mampu menggelar ujian untuk mengisi dua dukuh, adalah suatu bukti bahwa pengisian dukuh tidak bisa diabaikan oleh pemerintah kalurahan Gombang. “Kami berharap dua dukuh sudah lolos uji dan siap dilantik. Harapan saya setelah dilantik dua dukuh dan THL itu akan membantu tugas lurah,” ungkap Supriyanto singkat. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar