res

Para Istri Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Bagikan Sembako - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

23 April 2021

Para Istri Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Bagikan Sembako



Pemalang - Cakrawala Online, Jum'at(23/4) sore sekitar pukul 16.30 WIB, para istri pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pemalang membagikan paket sembako pada sejumlah tukang becak, pengemudi ojol, petugas parkir dan warga kurang mampu.


Paket yang berisi: beras(2,5 Kg), minyak goreng(1 liter), 3 bungkus mie instan, 1Kg gula pasir, dan 1 pak teh celup, dibagikan para istri dewan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Dewan(IKD) di 2 tempat yakni: Alun-alun dan depan kantor pos Pemalang.


Saat dikonfirmasi, para istri pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pemalang antara lain: Titi Haryanti (istri Subur Musholeh), Sri Aline(istri Rois Faisal), dan Elok Faikoh(istri Edi Susilo) menyebutkan sebanyak 100 paket sembako telah dibagikan.


"Dan sebelumnya, kami sudah memberikan paket sembako di lingkungan intern dewan seperti petugas K3, dan lainnya," Ujar Elok.


Sri Aline juga mengungkapkan bahwa disamping pembagian sembako ini, pihak IKD telah menyalurkan bantuan di tempat lain.


"Contohnya ketika ada musibah angin puting beliung di desa Beluk(Kecamatan Belik, kami memberi bantuan kesana," Imbuh istri dari Rois Faisal ini.


Dalam kesempatan tersebut, ketiga istri yang menjabat sebagai ketua(Titi Haryanti), wakil ketua(Sri Aline), dan Sekretaris(Elok Faikoh) IKD ini menyatakan bahwa tujuan dibentuknya IKD selain menghimpun dan menyalurkan bantuan sosial juga sebagai sarana silaturohim antar istri pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pemalang.


"Supaya saling mengenal," Tandas Elok.


(Reporter: SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar