res

Terkait LKPJ Bupati, DPRD Kabupaten Pemalang Serahkan Rekomendasi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

29 April 2021

Terkait LKPJ Bupati, DPRD Kabupaten Pemalang Serahkan Rekomendasi



Pemalang - Cakrawala Online, Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pemalang telah disetujui dan diserahkan Rekomendasi perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang terkait dengan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban(LKPJ) Bupati Pemalang akhir tahun anggaran 2020.


Rapat paripurna dengan agenda persetujuan dan penyerahan keputusan DPRD Kabupaten Pemalang tersebut, dipimpin oleh wakil ketua dewan, Subur Musholeh(PKB) didampingi Dua pimpinan dewan yakni:Khodori(PPP) dan Rois Faisal(Partai Golkar) yang dihadiri oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, Wakil Bupati, Mansur Hidayat, para anggota dewan, sejumlah kepala OPD, serta tamu undangan.


Dalam keputusan, Panitia Khusus(Pansus) I, II, III, dan IV menerima LKPJ Bupati Pemalang akhir tahun anggaran 2020 dengan memberikan beberapa catatan.


"Hal ini dilakukan sebagai bentuk kemitraan serta check and Balance," Ujar salah seorang juru bicara Pansus.


Dalam sambutannya, Bupati Agung(sapaan Bupati Pemalang), menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada DPRD Kabupaten Pemalang yang telah menyetujui LKPJ Bupati akhir tahun anggaran 2020 dan menyerahkan keputusan tentang Rekomendasi perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah.


"Rekomendasi tersebut akan kami gunakan sebagai bahan Evaluasi bagi peningkatan kinerja supaya lebih Efektif, Efesien, dan Akuntabel di masa yang akan datang," Tandas Bupati Agung.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar