res

Jelang Lebaran Bupati Grobogan Pimpin Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Situasi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

05 Mei 2021

Jelang Lebaran Bupati Grobogan Pimpin Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Situasi



Grobogan-Cakrawalaonline, Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021, di halaman Polres Grobogan di pimpin langsung oleh Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH, MM, Rabu (5/5).

Bupati Sri Sumarni membacakan amanat Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengatakan, Apel gelar pasukan di masa pandemi Covid-19, sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Karena masih pandemi Covid-19, keterlibatan pasukan dalam apel kali ini memang tidak terlalu besar. Namun diharapkan sudah mewakili semua unsur yang terlibat dalam operasi, sehingga kita dapat menilai kesiapsiagaannya,” kata Bupati.

Dalam sambutannya itu ada penekanan dari Kapolri, seperti gelar kekuatan Polri pada pos-pos pengamanan dan pelayanan serta di titik rawan kriminalitas, titik kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, sehingga mampu bertindak cepat dan tepat.

Satgas pangan juga diminta betul-betul memainkan peran untuk membantu pemerintah dalam menjamin ketersediaan bahan pokok dan pengendalian harga serta melaksanakan penegakan hukum secara profesional dan proporsional.

“Pemkab Grobogan siap mendukung Operasi Ketupat Candi 2021 dan rencana secepatnya kita akan lakukan pengecekkan kesiapan di pos-pos pengamanan untuk mengetahui kekurangan apa di pos tersebut, sehingga Pemkab siap membantu,” tutupnya. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar