res

Rismanto Dampingi Bupati Agung Beri Bantuan Pada Mbah Warmi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

09 Mei 2021

Rismanto Dampingi Bupati Agung Beri Bantuan Pada Mbah Warmi



Pemalang - Cakrawala Online, Sabtu(8/5) Rismanto, Sekretaris DPD Partai Golkar sekaligus anggota DPRD Kabupaten Pemalang asal Desa Tegalsari Timur dampingi Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo mengunjungi mbah Warmi(74 tahun), warga Dusun Kalilongkrang Rt.10. Rw.02 Desa Tegalsari Timur Kecamatan Ampelgading, yang sempat viral karena hidup dan tinggal di gubug reot yang nampak rawan roboh.


"Kami datang kesana untuk memberikan bantuan sembako dan uang untuk sekedar meringankan kebutuhan sehari-hari," Ungkap Rismanto.


Lebih lanjut, Rismanto yang satu desa dengan mbah Warmi mengungkapkan bahwa warga sekitar tempat tinggal nenek Warmi siap membantu memperbaiki gubug wanita renta yang hidup berdua bersama anaknya yang lumpuh bernama Sukardo.


"Warga sekitar telah mengumpulkan sumbangan dan sudah terkumpul sebanyak Limabelas juta rupiah untuk membantu bedah rumah mbok Warmi," Ujar Rismanto.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar