res

Begal Kembali Beraksi Gasak Motor Tukang Ojek - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

09 Juni 2021

Begal Kembali Beraksi Gasak Motor Tukang Ojek



Solo-Cakrawalamerdeka, ( 08/06) Tragis seorang driver ojol gojek "Yadi"mitra 41 dari Bc merak, menjadi korban pembegalan saat mengantarkan penumpangnya ketempat  yang diminta oleh pembegal. Pelaku melakukan aksinya dengan meminta jasa driver ojol untuk diantarkan ketempat tujuan tanpa melalui aplikasi'off line' dari terminal tengah malam kurang lebih jam 1 malam.


Saat diperjalanan sesampainya disekitar daerah desa Duwet kecamatan Baki saat suasana sepi, pelaku menghentikan laju driver ojol dan melakukan perampasan motor dan barang berharga milik driver HP beserta dompetnya, selain dirampas secara paksa pelaku juga melakukan kekerasan pemukulan terhadap korban.


Pelaku begal langsung meninggalkan korban begitu saja.

Sampai akhirnya warga setempat memberikan pertolongan membawa ke kantor Polsek Baki dan mendapatkan perawatan dirumah sakit.


Setelah mendapat laporan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan oleh TKP dan akan membentuk team untuk melakukan pengejaran dan menangkap pelaku begal.


Diharapkan untuk semua Driver ojol dan pengguna jalan selalu berhati-hati disaat tengah malam jangan mudah tergiur untuk mengantarkan penumpang tidak dikenal dan diiming-imingi bayaran lebih.Saat ini pelaku kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.waspadalah dan saling kontak kerjasama sesama rekan driver team lainnya untuk menjaga keamanan.Sugeng W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar