res

Bupati Agung:"Kami Menolak Ideologi Selain Pancasila" - Cakrawala Online

Breaking

01 Juni 2021

Bupati Agung:"Kami Menolak Ideologi Selain Pancasila"



Pemalang - Cakrawala Online, Selasa(1/6), Pernyataan tersebut ditegaskan oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo ketika Cakrawala Online meminta tanggapan jika ada orang atau kelompok maupun organisasi yang ingin mengganti Ideologi/dasar negara Pancasila dengan paham lain.


"Bagi kami sebagai warga negara Indonesia, Pancasila adalah dasar negara Indonesia dan sudah harga mati, maka jika ada yang ingin mengganti Pancasila dengan Ideologi lain, kami akan menolak dan melawan," Tandas Bupati Agung (Sapaan Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo) didampingi Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Tatang Kirana, jajaran Forkopimda, diantaranya: Kapoltes. Pemalang, AKBP. Ronny Tri Prasetyo Nugroho dan Dandim 0711/Pemalang, Letkol.Inf. Irvan Christian Tarigan, serta Sekda, M. Arifin, juga sejumlah kepala OPD, usai mengikuti upacara peringatan lahirnya Pancasila secara Virtual di Gedung Sasana Bhakti Praja yang berada di dalam lingkungan pendopo kabupaten Pemalang.


Dalam wawancara Eksklusif dengan Cakrawala Online, Bupati Agung pun berharap agar seluruh masyarakat Pemalang membudayakan dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


"Seperti yang dikemukakan oleh bapak presiden dalam amanatnya, berharap semua pihak baik ASN maupun masyarakat pada umum, khususnya generasi muda supaya bisa membudayakan dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, jadikan Pancasila sebagai benteng sekaligus tameng untuk menangkal paham dan Ideologi lain selain Pancasila," Pungkas Agung.


(Reporter: SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar