res

Sosialisasi tempat pembuangan sampah di Kecamatan Kempo - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

29 Juni 2021

Sosialisasi tempat pembuangan sampah di Kecamatan Kempo



Dompu- Cakrawalaonline, Sosialisasi tempat pembuangan Ahir sampah atau TPST, menunai penolakan tempatnya, oleh sejumlah warga Desa Kempo, mengingat potensi kurang layak untuk di jadikan tempat pembuangan sampah. Sahril salah satu warga mewakili anggota masyarakat Desa Kempo mengatakan tempat pembuangan sampah harus jauh dari permukiman, jauh dari laut , Dam, jalan raya , dan jauh dari mata air, oleh sebab itulah warga kempo, sementara  menolak pembangunan pembuangan sampah di Dusun madaduli Desa Kempo Kabupaten Dompu NTB.

    Sosialisasi program pembangunan tempat pembuangan sampah masih di cari cari tempat yang aman , jauh dari pemukiman warga , jauh dari laut, mata air , Dam, diluar kawasan hutan . Sampai berita ini di turunkan belum ada kepastian tempat pembuangan  Ahir sampah untuk Kecamatan Kempo.

    Sosialisasi tempat pembuangan sampah di aula Kantor Desa Kempo, Senin 28/6-21 yang di hadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda , dan LSM Guru To,o, BPD, Desa Kempo, Kabid LHK Syarifudin, Dinas PUPR, PPM, sekcam Kempo, Syafrudin S,sos, dan anggota DPRD Dompu, Lambimapase Debakti SH. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar