res

Tim 'Monev' Kecamatan "Bidik" Sejumlah Desa di Kecamatan Tammerodo Sendana, Majene - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga desa Nusa Jaya diduga penebangan kayu ilegal didoroncanga.

20 Juni 2021

Tim 'Monev' Kecamatan "Bidik" Sejumlah Desa di Kecamatan Tammerodo Sendana, Majene



Majene-Cakrawalaonline, Untuk kali pertama dimasa Pendemik Covid-19 ini, Tim kerja Kecamatan Tammerodo Sendana melakukan tugas monitoring dan evaluasi (monev) kerja pada sejumlah desa di Wilayah kecamatan itu.


Ketujuh desa yang "dibidik" itu yaitu Desa Tammerodo, Ulidang, Seppong, Tammerodo Utara, Awo, Tallambalao, dan Desa Manyamba.


Camat Tammerodo Sendana Muh.Akbar Tambaru.,S.Sos pada Cakrawalaonline, Kamis (17/6) siang, usai pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) mengatakan, tujuan dan tugas kerja tim ini sebagai pengawasan, pembinaan, dan pemeriksaan.


"Harapan kami semoga kedepan dapat diminimalisir persoalan-persoalan yang ada," ujarnya.


Untuk agenda aministrasi kerja di tingkat desa, baik berupa pelayanan pada masyarakat, pemerintahan, dan keuangan. Yang semuanya itu dalam bentuk pertanggung-jawaban.


Menurut orang nomor satu di kantor kecamatan ini dari awal tetap melakukan pembinaan administrasi agar bisa cepat diselesaikan dan dilengkapi berkasnya, sebelum tim inspektorat daerah melakukan pemeriksaan ditingkat kabupaten.


Menurut ia, kegiatan monev ini merupakan kelanjutan dari tahun-tahun sebelumnya. Karena, adanya wabah covid-19, sehingga di tahun 2020 lalu ditiadakan. Dan kegiatan monitoring ini berlanjut di tahun 2021. 


"Ditahun 2020 lalu sempat terputus, Krn menghindari bentuk kerumunan banyak orang," kuncinya. Ras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar