res

Bermaksud Bercanda, Akhirnya Erik Tembak Leher Teman Sendiri - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

11 Juli 2021

Bermaksud Bercanda, Akhirnya Erik Tembak Leher Teman Sendiri



Taput -Cakrawalaonline, Coba coba bergurau atau bercanda dengan senapan angin akhirnya tertembak leher temanya. Tak disangka senapan angin tersebut berisi peluru dan teman nya sendiri tertembak, Peristiwa ini terjadi, Sabtu (10/7/2021) Pukul 08.00 Wib di dalam kamar rumah Erik Adi Saputra Sitompul (20) warga Desa Sitompul Kec.Siatas Barita Kabupaten Taput.


Pelaku penembak teman sendiri yaitu EAS sedangkan korban dalam kejadian tersebut Robin Nababan ( 19 ) warga Desa Sitompul Kec.Siatas Barita Kabupaten Taput.


Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh SIK. MM melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut.


Dari hasil keterangan yang kita peroleh dari penyidikan kasus tersebut, kronologis nya ” pada hari sabtu 10/7/2021 pukul 07.00 wib, korban RN dan satu orang teman nya Richad Simanjuntak ( 16 ) mendatangi rumah pelaku.


Setelah tiba di rumah pelaku , koban dan saksi masuk kedalam kamar lalu mereka bercerita-cerita. Sambil bercerita korban RN tidur-tiduran di dalam kamar.


Saat korban tidur-tiduran, pelaku mengambil senapan angin nya dan mengarahkan ke kaki korban dengan berkata ” Bangun Kau nanti kutembak kaki mu ” dengan main-main. Korban pun dengan santai tidak bangun karena dia menganggap hal tersebut main-main dan senapan tersebut tidak berisi peluru.


Sampai tiga kali pelaku memainkan senapan angin tersebut kepada korban dan yang ke empat kalinya pelaku mengarahkan keleher korban.


Tanpa di sadari pelaku kalau senapan angin tersebut berisi peluru, lalu sepan nya meledak dan mengena pada keher korban.


Beruntung tekanan angin senapan tersebut tidak begitu kuat sehingga peluru yang masuk di leher korban tidak begitu dalam.


Setelah senapan meledak, lalu pelaku , korban dan saksi pun terkejut dan melihat darah keluar dari leher korban dan mereka pun membawa korban ke puskesmas Siatas Barita dan puskesmas pun merujuk langsung kerumah sakit tarutung.


Setelah di rumah sakit korban pun di operasi lalu peluru bisa di keluarkan.

Kondisi korban saat ini sudah membaik namun masih di rawat di rumah sakit.


Kejadian ini sempat di tutupi antara keluarga pelaku dan korban dan tidak melaporkan ke kita. Namun dari informasi yang kita dapat, team reskrim meluncur ke TKP dan kerumah sakit tarutung sehingga kita mendapat kejelasan.


Pelaku dan BB Senapan Angin merek Kenon saat ini sudah kita amankan untuk pemeriksaan. Ianya mengakui hal tersebut. Senapan tersebut di beli dari situs Online LAZADA empat bulan yang lewat. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar