res

KORPRI dan Pengusaha Serahkan Bantuan Sosial untuk Masyarakat Pemalang - Cakrawala Online

Breaking

29 Juli 2021

KORPRI dan Pengusaha Serahkan Bantuan Sosial untuk Masyarakat Pemalang



Pemalang - Cakrawalaonline, Kamis(29/7), Korp Pegawai Republik Indonesia(KORPRI) Kabupaten Pemalang menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 1.000 bungkus dan Pengusaha AMP serta AABI menyumbang paket sembako berjumlah 170 bungkus.


Bantuan Sosial tersebut diserahterimakan secara simbolis kepada Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan selanjutkan akan disalurkan pada masyarakat Pemalang terdampak Covid-19, PPKM Level 3, dan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.


Dalam wawancara dengan awak media termasuk Cakrawala Online, Bupati Agung mengucapkan terima kasih pada KORPRI dan pengusaha yang telah memberikan bantuan sosial untuk warga terdampak.


"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial ini, kami akan segera memberikannya pada masyarakat yang membutuhkannya, mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga di masa Pandemi Covid-19 dan dampak pemberlakuan PPKM," Ucap Bupati Agung.


Sekda. Moh. Arifin mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial itu akan melibatkan Forkopimcam masing-masing kecamatan.


"Karena mereka yang lebih tahu warga yang mana yang memang berhak menerima bantuan," Ujar Sekda. Arifin.


Sebagai tambahan Informasi, penyerahan secara simbolis bantuan sosial berupa paket sembako dari KORPRI dan pengusaha AMP serta AABI bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, disaksikan oleh pengurus KORPRI dan pengusaha.


(Reporter: SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar