res

PPKM Darurat, Satlantas Polres Blora Kawal Oksigen Medis - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

12 Juli 2021

PPKM Darurat, Satlantas Polres Blora Kawal Oksigen Medis



Blora - Cakrawalaonline, Satuan Lalu Lintas Polres Blora Polda Jawa Tengah melakukan pengawalan oksigen medis PT Samator Gas Indonesia untuk Rumah Sakit Umum Daerah R. Soetijono Blora, Senin, (12/07/2021).


Pengawalan dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta memastikan kelancaran pengiriman oksigen yang akan digunakan untuk keperluan medis di RSUD Blora.


Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto, SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud komitmen Polres Blora untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19, salah satunya adalah ketersediaan oksigen yang dibutuhkan masyarakat yang sedang dalam perawatan.


"Pengawalan kita lakukan, sehingga perjalanan oksigen berjalan aman dan lancar. Karena oksigen ini sangat dibutuhkan oleh saudara kita yang sedang dalam perawatan dan jangan sampai ada keterlambatan," kata Kasat Lantas Polres Blora.


Masih tambah Kasat Lantas pihaknya akan terus menjalin sinergi dengan Pemkab dan unsur TNI dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.


"Sinergitas dan koordinasi terus kita jalin, apalagi dalam tugas PPKM darurat kita harus kompak semua untuk kesehatan dan kebaikan bersama," tandasnya. Yatno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar