res

PT. TPL Sambangi Rekan Pers Taput Ajak Minum Kopi Bareng - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

01 Juli 2021

PT. TPL Sambangi Rekan Pers Taput Ajak Minum Kopi Bareng



Tarutung- Cakrawalaonline, Untuk memperkuat hubungan kemitraan dibidang komunikasi pemberitaan terhadap media yang ada dikabupaten Tapanuli utara, pimpinan PT. TPL yang diwakili oleh Dedy Armaya selaku Media Relations Coordinator dan Natali Pangaribuan melakukan acara  kopi darat dikota Tarutung,pada Kamis 01/07/2021.


Pelaksanaan acara tersebut didasari atas kerinduan pimpinan TPL kepada rekan rekan media yang ada di kabupaten Tapanuli Utara,  guna mempererat jalinan kemitraan dalam hal pemberitaan yang sifatnya positif, agar kedepannya semakin lebih baik dan akurat dalam pemberitaan, hal itu dikatakan oleh Dedy Armaya.


Armaya juga menyapaikan dalam sambutannya sambil memperkenalkan diri, merasa seperti telah menyatu dalam menjalin hubungan persaudaraan sesama media, karena dirinya juga dulunya seorang wartawan dibeberapa media.


Dalam pertemuan itu, rekan rekan media yang ada dikabupaten Tapanuli Utara, juga menyampaikan beberapa pertanyaan terkait bagaimana TPL menyikapi akan viralnya issu issu yang sudah berkembang diberbagai media sosial dan juga dimasyarakat terkait maraknya aksi demo untuk menutup TPL dan juga terkait pendistribusian dana CSR kepada masyarakat penerima manfaat.


Sebab dalam konteks yang berkembang saat ini dikalangan masyarakat, sudah ada pro dan kontra yang setuju dan tidak setuju bila TPL ditutup, disinilah tugas independensi media dalam hal ini teman teman pers untuk membuat pemberitaan secara positif akan bagaimana dan apa yang sudah dilakukan oleh pihak management TPL menampik issu issu buruk tersebut, ucap Armaya lagi. Panji.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar