res

Acara Pisah Sambut Kapolres Taput Dilaksanakan Secara Sederhana Sesuai Dengan Prokes - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

16 Agustus 2021

Acara Pisah Sambut Kapolres Taput Dilaksanakan Secara Sederhana Sesuai Dengan Prokes



Taput-Cakrawalaonline, pisah Sambut Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh SIK. MM " yang digantikan dengan Kapolres yang baru 

AKBP Ronald Fredy Christian  Sipayung SH, SIK, MH, berlangsung dengan sederhana sesuai dengan prokes Senin 16/8/2021) di Mapolres Taput.


Mantan Kapolres Taput ini juga menitipkan salam kepada unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Adat, Tokoh pemuda dan seluruh masyarakat taput,  secara khusus juga kepada rekan mitra kerja insan pers .


Pisah sambut yang dilaksanakan secara singkat sederhana dan sesuai prokes itu pun  berjalan dengan hikmad dan hanya di ikuti oleh PJU polres. 


Pada sambutannya kepada pejabat baru, Muhammad Saleh mengungkapkan dirinya bertugas menjadi Kapolres Taput selama 8 bulan 10 hari. Salam untuk Seluruh Masyarakat Taput Dan Mitra Kerja. 


"Saya banyak mendapat kenangan , pengalaman  dan persahabatan selama jadi kapolres . Ini akan menjadi kenangan baik bagi saya walaupun saya sudah pindah tugas," ungkap Muhammad Saleh


Tentu selama 8 bulan ini saya juga mempunyai kesalahan kepada semua pihak. Maka pada kesempatan ini lah saya memohon maaf, ucapnya dengan rendah hati.


Pada saat yang berbahagia ini juga,  saya menitipkan Kapolres Taput yang baru yaitu  AKBP Ronald Fredy Christian  Sipayung,  kepada Forkopimda dan kepada seluruh elemen masyarakat taput. 


Tetaplah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik. Apa yang telah kita bangun selama ini tetap lah berjalan dengan baik . Harapan saya selaku mantan Kapolres , Taput ini kedepan  akan tetap lebih baik,  lebih aman dan tentram.


Dan jangan lupa "mari tetap jaga diri kita dan keluarga kita,  agar terhindar dari Pandemi ini dan tetap ikuti prokes" ujarnya kepada seluruh peserta pisah sambut. Panji s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar