res

Hanya Dengan DP 400Ribu, Bisa Langsung Nikmati Air "Tirta Mulia" - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

12 Agustus 2021

Hanya Dengan DP 400Ribu, Bisa Langsung Nikmati Air "Tirta Mulia"



Pemalang - Cakrawalaonline, Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-76, Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" Kabupaten Pemalang memberikan penawaran pemasangan baru bagi calon pelanggannya dengan harga spesial



Program khusus bertajuk "Promo Spesial Kemerdekaan" yang diadakan oleh pihak Perusahaan milik Pemda. Pemalang ini untuk membantu masyarakat khususnya di daerah Kecamatan Petarukan, Ampelgading, Randudongkal, Moga, dan Warungpring, yang ingin mendaftar sebagai pelanggan air minum "Tirta Mulia".


Menurut keterangan pihak Perumda. Air Minum Tirta Mulia, kenapa kesempatan untuk pemasangan baru diprioritaskan pada 5 Kecamatan itu karena disana masih memiliki "Idle Capacity" atau masih ada kapasitas debit yang belum dimanfaatkan.


Dalam promo spesial kemerdekaan ini, perusahaan air minum berplat merah tersebut memberikan penawaran sambungan baru dengan harga jauh lebih murah dari harga normalnya yang mencapai Rp 1.900.000.


Dengan syarat menyerahkan selembar Fotokopi E-KTP, 2 buah Meterai senilai Rp 10.000, 1 buah Stopmap, dan mengisi Formulir Pendaftaran serta DP(uang muka) Rp 400.000, masyarakat sudah bisa menikmati air "Tirta Mulia.


Sedangkan sisa pembayaran pemasangan baru yang Rp 600.000 dapat diangsur sampai 3X (@Rp200.000/bulan), sehingga hemat Rp 900.000 dari tarif normal pemasangan baru.


Terkait tarif khusus diatas mengacu pada Surat Keputusan Direksi Perumda. Air Minum Tirta Mulia bernomor: 690/064/SK/VIII/2021.


Direktur Utama Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Efendi mengatakan bahwa Program Promo Kemerdekaan yang dilakukan pihaknya, selain dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 tahun, juga untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang karena Pandemi Covid-19 lebih banyak berkegiatan di rumah sehingga memerlukan pasokan air bersih untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.


"Disamping itu, kegiatan ini(promo pemasangan baru) untuk meningkatkan cakupan pelayanan Perumda. Air Minum Tirta Mulia, sehingga dengan kehadiran Promo Spesial Kemerdekaan, diharapkan dapat mendukung program-program yang digulirkan oleh pemerintah," Ungkap SE(Sapaan akrab Slamet Efendi).


Pihak Perumda. Air Minum Tirta Mulia telah membuka pendaftaran pemasangan baru melalui program Promo Spesial Kemerdekaan sejak tanggal 10 Agustus 2021 dan akan berakhir pada 31 Agustus 2021.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar