res

Dinilai Tidak Tepat Sasaran, Warga Desa Simataniari Keberatan Terkait Bangunan Tembok Penahan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

14 September 2021

Dinilai Tidak Tepat Sasaran, Warga Desa Simataniari Keberatan Terkait Bangunan Tembok Penahan

Taput-Cakrawalaonline, Masyarakat desa Simataniari Kecamatan Pahae julu Kabupaten Tapanuli Utara merasa keberatan dan tidak menerima  pembangunan tembok penahan tanah karna tidak prioritas utk Desa Simataniari yang bersumber dari anggaran Dana Desa thn 2021 di Desa Simataniari Dusun 3 Kecamatan Pahae Julu Selasa (14/9).


Alasan masyarakat bangunan tersebut tidak tepat sasaran yang diucapkan Oleh warga yang bernama Power Sitompul kepada wartawan Cakrawala 


Power Sitompul 


Power Sitompul mengatakan, " alasan saya bangunan tersebut tidak tepat sasaran karena masih banyak kearah mana diarahkan bangunan tersebut."


"Proyek penahan tembok tersebut sepertinya tak ada umpan baliknya sama masyarakat dan kurang berfungsi untuk Kepentingan masyarakat Desa Simataniari Kecamatan Pahae Julu".


"Dan tanah itupun bukan tanah masyarakat Desa simataniari, tetapi bangunan tersebut sudah lokasi tanah  PT SOl, "ujarnya menambahkan.


"Kenapa bangunan itu dibuat di situ karna masih banyak lagi yang akan dibangun di Desa Simataniari yang layak untuk dibangun, ada apa sama kepala Desa Siamataniari?"


"Dek tembok penahanan tersebut sebenarnya uda dimufakatkan di Musrembangdes tetapi dek penahanan tersebut tidak seperti begitu panjangnya, tambah Power menambahkanya."


Disinggung mengenai masalah keberatan warga tersebut, wartawan Cakrawala merdeka menghubungi melalui whatshap Kepala Desa  Simataniari zaipron Sitompul tidak menjawab mengenai keberatan warga sampai dengan berita ini diturunkan. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar