res

Hari Ini Polres Taput Prioritaskan 1200 Vaksin Buat Pelajar - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

17 September 2021

Hari Ini Polres Taput Prioritaskan 1200 Vaksin Buat Pelajar



Taput-Cakrawalaonline, Polres Taput adakan Vaksin massal perioritas buat pelajar, sejumlah 1200 orang vaksin hari ini diselenggarakan Polres Taput, masyarakat menyambut baik atas partisipasi Polres Taput yang terus menerus menggalakkan wajib vaksin terkhusus buat pelajar.


Polres Taput adakan Vaksin massal yang diperioritaskan buat pelajar, Acara vaksin ini dinamai vaksin merdeka.


Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH mengungkapkan kepolisian sudah melakukan vaksinasi terhadap 26 ribu warga di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara sejak dimulai nya vaksin terhadap warga. 


Hari ini ( Jumat 17/9/2021) kita dari Polres taput mengadakan Vaksin massal yang disebut Vaksin Merdeka diselenggarakan di dua tempat yaitu di gedung Sopo Partukkoan dan Gedung Nasional Tarutung. 


Untuk mengantisifasi kerumunan, kita sudah menyiapkan empat Vaksinator dan pelayanan cepat dan tepat. Vaksinasi yang dilaksanakan kepolisian untuk ini mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


'Untuk hari ini saja, kita lakukan vaksinasi terhadap seribu dua ratus orang. Namun kita prioritaskan kalangan pelajar tingkat SMA," jelasnya. 


Ia mengatakan karena saat ini proses pembelajaran tatap muka terbatas sudah dilaksanakan di Kabupaten Tapanuli Utara, maka para pelajar jadi prioritas vaksinasi kali ini. 


Tapanuli Utara saat ini sudah di Level II penanganan kasus Covid-19. Belajar tatap muka secara terbatas juga sudah dimulai di Kabupaten Tapanuli Utara. Sehingga kita menyasar pelajar yang sudah mengikuti belajar tatap muka," ungkapnya. 


Vaksinasi yang digelar kali ini, juga sudah menyasar kepada  para pedagang dan lansia. Sementata vaksin yang disuntik kepada masyarakat merupakan bantuan dari Bid Dokkes Polda Sumatera Utara. 


"Kita dari Polres Tapanuli Utara juga membantu dan memback up Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dalam melaksanakan vaksinasi massal di seluruh kecamatan. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar