res

Komplotan Maling Motor Medan Dibekuk Opsnal Polres Taput - Cakrawala Online

Breaking

25 September 2021

Komplotan Maling Motor Medan Dibekuk Opsnal Polres Taput



Taput-Cakrawalaonline, Team Opsnal Polres Tapanuli Utara tangkap komplotan pelaku curanmor didaerah wilayah medan, kejadian tersebut setelah adanya laporan warga atas kehilangan sepeda motor di wilayah Tapanuli Utara.


Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald F.C Sipayung  S.H ,S.I.K. dihubungi wartawan via humas Walpon Barimbing saat press rilis di mako Polres Tapanuli Utara mengatakan, pembenaran kejadian tersebut.


Pada tanggal 21 September 2021 Tim Opsnal Polres Taput Melakukan Pengembangan karena mendapat informasi  keberadaan pelaku berada di wilayah kota Medan.

Dengan gerak cepat team Opsnal Polres Taput berangkat ke daerah Medan.


Setelah Tim mengetahui dan langsung bergerak mengikuti keberadaan dari pelaku , Sekitar pukul 17.00 wib Tim Opsnal Tapanuli Utara yang dipimpin Kanit I Pidum Aiptu M.Purba melakukan  penangkapan terhadap pelaku tindak pidana Curanmor


Penangkapan terhadap pelaku, di wilayah Simalingkar B daerah Medan dan Tim melakukan Introgasi dan mengakui telah melakukan tindak pidana curanmor dikompleks Mesjid dan Desa Sait Nihuta dan mengakui melakukan Perbuatan tersebut. 


Pelaku tersebut yang ditangkap Ronni Saputra Gultom LK umur 19 Tahun agama kristen protestan status tidak bekerja, alamat  Jln.Akordion Silambo Kecamatan Percut Sei Tuan Kota Medan.


Selanjutnya tim mencari barang bukti yang dibawa ke Medan dan tim mendapatkan barang bukti  1 buah sepeda motor merek Revo  Fit warna hitam dan Supra 125 D warna merah putih dan kunci T kunci joker ( kunci inggris).


Selanjutnya Tim langsung membawa pelaku beserta barang bukti ke Mako Polres Tapanuli Utara untuk diserahkan ke penyidik satreskrim Polres Tapanuli Utara untuk proses lebih lanjut. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar