res

Koramil, Kapolsek dan Kapus Soriutu sosialisasi Protokol Kesehatan pada siswa SMP. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

21 September 2021

Koramil, Kapolsek dan Kapus Soriutu sosialisasi Protokol Kesehatan pada siswa SMP.



Dompu cakrawalaOnline, Dalam rangka Pendisiplinan terhadap protokol kesehatan pada  siswa SMP 4 Manggelewa, Koramil 1614_ 06 Manggelewa, Kapolsek, dan kepala Puskesmas Soriutu Ernawati S.kebid.melakukan sosialisasi pada tingkat pendidikan menengah pertama tepatnya di SMP N 4 Manggelewa Selasa 21/9/21.

   Koramil 1614-06  Manggelewa  menjelaskan tentang pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Manggelewa, sasaran pelaksanaan adalah lembaga pendidikan menengah pertama . Koramil , Kapolsek dan KA.PKM Soriutu mengajak para  para siswa, orang tua murid, bisa memahami pentingnya manfaat imunisasi dan vaksinasi Siswa, di wilayah Manggelewa dan ikut partisi pasi program pemerintah mulai pusat hingga Daerah, dan mau melakukan vaksinasi merujuk pada anjuran pemerintah dalam mengeliminir perkembamgan dan peningkatan covid_ 19 khususnya di wilayah Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB.

    Koramil Manggelewa Lettu Maturidi memaparkan pada siswa agar pendidik memiliki karakter dan kebiasaan hidup sehat , selalu mencuci tangan bila menyentuh benda dan faslitas umum , menggunakan masker waktu bepergian luar rumah, menjaga jarak, olah raga secara teratur dan menjaga kebersihan lingkungan , dan menjaga kebersihan badan.

   Kegiatan sosialisasi dan vaksinasi melibatkan semua unsur tenaga pendidik dan tenaga kependidikan , Babinsa dan BKTPM serta tenaga kesehatan . Kegiatan tersebut di mulai jam 09.00_ hingga jam 11.00 WITA, pada kesempatan yang sama Danramil, Kapolsek dan kepala Puskesmas Soriutu Kecamatan Manggelewa , selalu kompak, mendorong warga Manggelewa ikut me sukseskan program kegiatan Vaksinasi tutur Danramil Lettu Maturidi ( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar