res

Pelaku Gituan Terhadap Kakak Beradik Diringkus Polres Taput - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

16 September 2021

Pelaku Gituan Terhadap Kakak Beradik Diringkus Polres Taput



Taput-Cakrawalaonline, Pelaku pelecehan seksual diamankan anak lelaki yang masih dibawah umur diamankan Polres Taput setelah dilakukan pemeriksaan dan cek tempat kejadian perkara (TKP), Polres Tapanuli Utara (Taput) mengamankan  pelaku pelecehan seksual dengan korban kakak adik yang masih dibawah umur.


Kapolres Taput AKBP Ronald FC Sipayung, melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing kepada sejumlah wartawan mengatakan,  pelaku yang juga masih dibawah umur sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan, Kamis (16/9).


Pelaku diamankan dari kampungnya pada Rabu kemarin. Pelaku inisial(RSS) juga masih dibawah umur usia 16 tahun. Kasus ini murni melibatkan anak. Pelaku dan dua orang korban sama-sama dibawah umur.


Baringbing menjelaskan"  pengamanan dan penahanan tersangka dilakukan setelah unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) menemukan bukti  permulan yang cukup serta dari keterangan kedua korban atas laporan orang tua NR  nya  yang dikuatkan dengan hasil Visum bahwa mereka menjadi korban pelecehan seksual.


"Korban melaporkan tindak pidana pelecehan seksual tersebut pada Sabtu kemarin (11/9)," ujar Baringbing.


Setelah mendapat laporan dan melakukan pemeriksaan, penyidik pembantu kita yaitu unit PPA kemudian melakukan pemeriksaan terhadap pelaku Rss Polsek Muara, Rabu (15/9).


Usai mengambil keterangan dari pelaku, penyidik melaksanakan pengecekan TKP lokasi terjadinya pelecehan seksual. "Dari hasil ini, penyidik kita menjadikan pelaku sebagai tersangka kemudian dilakukan penahanan untuk diperiksa lebih lanjut," pungkas Baringbing.


Terkait modus pelaku melakukan pelecehan seksual tersebut ,  penyidik kita masih melakukan pendalaman.


Kakak adik yang menjadi korban pelecehan seksual oleh tetangga tetsebut yaitu  MR  (18) dilakukan sodomi, dan perempuan TR ( 5)  disetubuhi. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar