res

SMAN 2 Manggelewa Giat Vaksinasi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

25 September 2021

SMAN 2 Manggelewa Giat Vaksinasi



Dompu Cakrawalaonline, SMAN 2 Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB, giat ikut Vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona Covid- 19.

Vaksinasi dan sosialisasi penerapan PPKM Mikro terhadap tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta siswa /siswi SMAN 2 Manggelewa.

   Kegiatan vaksinasi dan sosialisasi covid 19 melibatkan unsur tenaga guru , tata usaha dan siswa dihadiri oleh Danramil 1614-06 Manggelewa dan Kapolsek Manggelwa Abdul Malik SH, Jum,at 24/9/21.

   Selain Danramil dan Kapolsek Manggelewa, juga hadir tenaga kesehatan dipimpin langsung oleh kepala Puskesmas soriutu Erna sejumlah 5 orang. Yang menjadikan prioritas utama adalah siswa sejumlah 424 siswa.

    SMAN 2 Manggelewa salah satu pilar kegiatan vaksinasi serangkaian sosialisasi menjaga kesehatan dan meningkatkan program vaksinasi nasional menjadi contoh bagi sekolah sekolah lain di Manggelewa dan Dompu.

    Sementara itu ketersediaan vaksin atau stok vaksinasi masih banyak di Dinas kesehatan Dompu, untuk mensukseskan program vaksinasi dapat di dukung oleh fasilitas dan vaksin , sehingga dalam pelaksanaan nanti Minggu depan dapat bermanfaat dan sukses. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar